Guru Zuhdi meninggal, masyarakat tetap mendoakan dari rumah


Guru Zuhdi meninggal, masyarakat tetap mendoakan dari rumah


Kabar meninggalnya  KH Ahmad Zuhdianor  atau sering disapa Guru Zuhdi tersebut telah berhembus sejak pagi hari di bumi kalimantan sejak pukul 7 waktu setempat pada hari sabtu 2 Mei 2020.

Dari perwakilan keluarga yang di sini di wakili oleh H Rasyid Ridho atau sering di sapa Guru Rasyid, beliau mendapatkan kabar dari Rumah Sakit Medistra di Jakarta, bahwa  memang benar beliau (guru Zuhdi) meninggal pada pukul 6.35 menit waktu jakarta.

Oleh karena itu, Guru Rasyid mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kalimantan selatan di kota banjarmasin agar tetap dirumah dan medoakan beliau melalui ibadah dirumah saja dikarekan kondisi pandemi Corona saat ini. Sehingga agar tidak terjadi adanya massa yang berkumpul atau berkerumun. Meski mendoakan dirumah saja, Insya Allah sama dengan kita menghadiri pemakaman beliau, tambahnya Guru Rasyid.
 

 Baca Juga : Tetap Semangat Menjalani Hidup

Untuk kabar pemakaman Guru Zuhdi tersebut, tadinya informasi yang berkembang akan dimakamkan di Perumahan Kota Citra Graha (KCG) ternyata hanya informasi belaka. Ternyata kenyataan nya sore kemarin waktu banjarmasin sekitar pukul 18.00 atau jam 6 sore. Jenazah sampai ke banjarmasin dan dimakamkan di sekitar rumah beliau, seperti di langsir oleh Majta TV.

Dengan meninggalnya ulama kharismatik dan spesial seperti guru Zuhdi ini, mari kita sebagai masyarakat umum maupun khususnya masyarakat di banjarmasin, agar mengingat dan meneladani dan mengerjakan pesan dan ilmu apa saja yang disampaikan oleh beliau. Sebagai teladan dan perpanjangan tangan dari Rasulullah di dalam dakwah beliau.

Tidak lupa juga, agar kita mendoakan beliau meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan mendapatkan tempat yang dirahmati Allah SWT. Amin ya rabbal’alamin.


Sumber : Suara

Kabar meninggalnya KH Ahmad Zuhdianor atau sering disapa Guru Zuhdi tersebut telah berhembus sejak pagi hari di bumi kalimantan sejak pukul 7 waktu setempat pada hari sabtu 25 Mei 2020.

Posting Komentar

[blogger][facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.